Kamis, 28 Juli 2011

Curhat

udah 8 hari Tri Bintang Kurniawan atau Bintang yang gak lain ga bukan ade gw terbaring lemah di Rumah Sakit Karya Medika 2, awalnya dia mau jadi anak yang berbakti sama orang tua, jadi tepatnya pas tanggal 21 Juli 2011 jam 03 : 30 bintang nganterin ibunya (Ibu gw jg :D) ke pasar. sehabis nganterin ibu ke pasar si bintang langsung pulang, tapi baru sampe di depan perumahan manggun jaya indah 1 (depan perumahan gw) dia di tabrak sama dua orang cowo dari arah yang berlawanan, jadi ade gw dari arah pasar tambun yang nabraknya dari arah pasar mini.

dari kronologis kejadian yang didapetin dari pihak kepolisian, katanya ade gw dalam kondisi yang benar karna waktu mau belok, ade gw udah ngehidupin sen, dan menyalahkan lampu (maklum masih malam), sedangkan yang nabraknya itu TIDAK menyalahkan lampu dan mengemudi dengan kecepatan yang sangat kencang sampai - sampai sayap kiri motor gw patah dan persenelengnya juga bengkok (ga ngebayang seberapa kerasnya tu tabrakan), selain ditabrak ternyata ade gw di pukulin sama dua orang itu karna pas kejadiannya ade gw ga luka sama sekali sedangkan yang nabraknya luka parah (kesaksian dari wali murid yang ditemui di tempat terpisah), yang lebih parahnya lagi tuh co. 2 itu mabok jadi mereka ngehajar ade gw sampe membabi buta.

setelah mukulin ade gw sampe ga sadarkan diri, ade gw ditaruh di tengah jalan, maksudnya begitu ada mobil biar ade gw dilindes dan MATI tapi alloh itu maha adil, sebelum semua itu kejadian ada seseorang yang mindahin ade gw ke pinggir jalan dan ngebawa ke Rumah Sakit Terdekat.

yang lebih mengilukan hati ternyata Rumah sakit yang menangani adik gw pertama ternyata ga ngasih pertolongan sama sekali, karna dengan alasan korban kecelakaan dan ga ada dokter jaga, semuanya BULSYIT terus buat pa ada UGD di RS itu??
dan kalaupun Rumah sakit itu ga bisa menangani kenapa ga dioper ke rumah sakit lainnya?, beberapa menit kemudian orang tua saya datang dan melihat adik saya terkapar lalu meminta Rs. tersebut menangani namun pihak Rs. tersebut tetap tidak mau dengan alasan korban TIDAK melayani korban kecelakaan, lalu orang tua saya meminta untuk meminjam ambulan dan lagi - lagi TIDAK diperkenankan, padahal KITA MAU BAYAR, jadi RUMAH SAKIT MACAM APA ITU???

kata yang bawa ade gw ke Rs. tadi dia ngebawa 3 orang ke Rs. tersebut tapi pas ditinggal manggilin dokter ternyata 2 orang itu lari dan ade gw ditinggalin terkapar di ruang tunggu.



0 komentar:

Posting Komentar